Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bekas Tempat Karaoke, Diresmikan Walikota Jadi Pusat Pelatihan Agama Islam Ar-Rahmah

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyampaikan tausiah di Pusat Pelatihan
Agama Islam Ar-Rahmah Center.
(Foto: Istimewa)  


NET - Pusat Pelatihan Agama Islam Ar-Rahmah Center yang di dalamnya terdapat berbagai kegiatan pendidikan agama Islam diresmikan oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Jalan Raya Merdeka, Kecamatan Karawaci, Kamis (1/9/2022).

Walikota mengungkapkan Ar-Rahmah Center yang saat ini berdiri sebelumnya gedung toserba pertama di Kota Tangerang, lalu menjadi tempat karaoke.

"Alhamdulillah, sekarang berdiri tempat pusat pendidikan agama Islam yang Insya Allah gratis untuk siapa saja yang ingin belajar agama Islam," ucap Arief.

"Mudah - mudahan dengan berdirinya Ar-Rahmah Center Allah SWT jadikan sebaik-baiknya tempat untuk kemaslahatan umat," tuturnya.

Walikota berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus mendoakan dan mendukung program-program yang ada di masyarakat yang terus berbenah untuk Kota Tangerang yang lebih baik.

"Terima kasih atas doa dan dukungannya, rencananya ini akan terus dikembangkan tidak hanya untuk pendidikan agama saja tapi nanti mudah-mudahan ada Balai Latihan Kerjanya juga untuk masyarakat sekitar. Semoga manfaat membawa kebaikan untuk kita semua," jabar Arief.

Ketua Yayasan Baitu Rahmah Madania Hj. Siti Rochayah menjelaskan Ar-Rahmah Center ini adalah pusat pendidikan atau pelatihan agama Islam yang di dalamnya terdiri dari Pelatihan Guru Ngaji, Rumah Tahfidz, Majelis Taklim, TPQ dan berbagai kegiatan umum lainnya seperti Gerai Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Silahkan ibu-ibu yang mau mengaji datang saja, tidak dipungut biaya, tapi jangan lupa sebelum berangkat mengaji selesaikan dulu pekerjaan rumahnya," tukas Hj. Siti Rochayah. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments