Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bamsoet Tinjau Mobil Modifikasi Blackstone Live Modz 2022 Milik Andre Taulany

Andre Taulany dan Bambang Soesatyo
dan mobil BMW Golf yang dimodifikasi.
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengunjungi bengkel Private Auto Garage yang dijadikan sebagai tempat memodifikasi kendaraan BMW E30 Andre Taulany, salah satu peserta Blackstone Live Modz 2022 'Perang Bintang' OLX Autos Indonesia Modification and Lifestyle Expo 2022. Memperebutkan hadial total Rp 1 miliar dan Piala Ketua MPR RI.

Diselenggarakan oleh IMI bersama National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) untuk menghasilkan digital impact marketing yang besar bagi perkembangan industri modifikasi otomotif Indonesia.

"Andre Taulany menggunakan konsep restorasi and total modification dalam memodikasi mobil BMW E30 yang dasarnya empat pintu, dipotong panjangnya menjadi dua pintu mirip seperti VW Golf. Dicat dengan warna kuning, sehingga terlihat segar dan ceria. Dalam mengerjalan modifikasi 'BMW Golf'-nya, Andre mempercayakan pengerjaannya kepada tim yang di nakhodai oleh Prasetyo Andi dan Posma Panggabean dari Private Auto Garage, yang merupakan spesialis modifikasi BMW," ujar Bambang Soesatyo (Bamsoet) usai meninjau progres modifikasi mobil BMW E30 Andre Taulany, di Private Auto Garage, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Turut hadir pengurus IMI Pusat antara lain Wakil Ketua Umum Hubungan Antar Lembaga Junaidi Elvis, Hubungan Antar Lembaga Andrys Ronaldi, Komisi Sosial Kombes Pol Putu Putera Sadana, serta Komunikasi dan Media Dwi Nugroho dan Hasby Zamri.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan Andre Taulany mendapat dukungan dari berbagai produk aftermarket serta modifikator kawakan. Antara lain; Johar Yudhanto dari bengkel PAG yang dipercaya mengerjakan overhaul mesin dan konsep modifikasi keseluruhan.

"Restorasi mobil dikerjakan Findy Dony dari bengkel modifikasi Fins Garage pada pengerjaan bodyworks, Belkote Paints dan F-1 bodyworks, produk Air Suspension AirBFT, dan Venom Audio, serta SPD Jakarta untuk modifikasi sektor lampu dan spesialis interior dari Vinnci Indonesia," jelas Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menerangkan selain Andre Taulany, telah menggrebek kesiapan para peserta lainnya. Antara lain, Uya Kuya yang memilih memodifikasi Mazda MX-5 Miata tahun 2000. Atta Halilintar dengan mobil sejuta umat Toyota Avanza tahun 2011. Serta Gading Marten dengan mobil sportcar kelas tertinggi Audi R-8.

"Minggu depan, kita akan grebek bengkel tempat satu peserta lainnya, Raffi Ahmad. Para pecinta modifikasi otomotif bisa mengikuti progres modifikasi dari kelima peserta dengan menyaksikan langsung di kanal Youtube masing-masing peserta maupun di kanal Youtube NMAA TV dan kanal Youtube Bamsoet Channel. Hasil modifikasi dari kelima peserta bisa dilihat secara langsung oleh masyarakat di ajang OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, pada 1-2 Oktober 2022," pungkas Bamsoet. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments