Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Tangerang Berikan Bonus Kepada 107 Atlet Pelajar Berprestasi

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan penghargaan dan bonus kepada 
salah seorang atlet pelajar berprestasi. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Atlet Kota Tangerang berprestasi yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang 2022 dan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang 2022 serta kejuaraan Perbasi Cup 2022 mendapat penghargaan dan bonus dari Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Penyerahan penghargaan dan bonus kepada 104 atlet dilakukan pada apel pagi di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (29/8/22).

Walikota menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi - tingginya kepada para atlet pelajar berprestasi dalam ajang POPDA dan PEPAPERDA maupun ajang lainnya yang telah mengharumkan nama Kota Tangerang.

"Pagi ini kita menyaksikan anak-anak kita yang telah berprestasi dalam kegiatan berolahraga. Mereka adalah masa depan kita semua," ucap Arief yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin.

"Kita turut bangga dan mendoakan agar bisa terus berpreatasi dan bisa terus memotivasi putra dan putri serta masyarakat yang lainnya," tuturnya.

Walikota mengatakan pada era disrupsi saat ini pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang harus mampu menghadapi dan melampaui berbagai tantangan yang ada guna berjalannya roda pemerintahan yang baik.

"Kita harus bisa menjamin produk pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat bisa tuntas. Kita harus malu dengan adik-adik atlet yang bisa mempersiapkan dirinya dengan baik," tuturnya.

Arief berharap pegawai Pemkot Tangerang terus menjunjung tinggi kedisiplinan dan kerjasama serta kekompakan agar roda Pemerintahan Kota Tangerang bisa berjalan dengan baik.

"Saya mohon kepada para pegawai, dengan tim yang besar ini agar terus bisa berprestasi memberikan yang terbaik untuk kota dan masyarakatnya sebagaimana yang dilakukan anak-anak kita yang berprestasi dalam berolahraga," pungkas Walikota Tangerang.

Sebagai informasi, Penghargaan dan Bonus diberikan kepada 107 atlet, 32 pelatih dan 31 Asisten Pelatih Kota Tangerang dari kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) X Serang Tahun 2022 dan 23 atlet, 7 pelatih dan 3 Asisten Pelatih Kota Tangerang dari Kejuaraan Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (PEPAPERDA) VII Serang Tahun 2022 serta pemenang kejuaraan Perbasi Cup 2022. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments