Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Basket Putra SMAN 2 Kota Tangerang Jadi Juara Perbasi Cup 2022

Tim Basket Putri SMAN 12 saat berjuang
memenangkan pertandingan pada final.
(Foto: Istimewa)  


NET – Tim Basket Putra SMA Negeri 2 Kota Tangerang dan Tim Basket Putri SMA Negeri 12 Kota Tangerang meraih juara pertama dalam laga final kejuaraan Perbasi Cup 2022 di GOR Dimyati Tangerang, Minggu (14/8/2022) malam.

Bersama dengan para suporter pecinta olahraga basket se-Kota Tangerang, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang, hadir secara langsung menyaksikan laga final kejuaraan Bola Basket dalam ajang Perbasi Cup 2022.

Pada laga final kejuaraan Perbasi Cup  2022, Basket Putra tingkat SMA dimenangkan oleh SMAN 2 Kota Tangerang, Basket Putri diraih oleh SMAN 12 Kota Tangerang, dan tingkat SMP Basket Putra diraih oleh SMP Dian Harapan, dan Basket Putri oleh SMPN 25 Kota Tangerang.

Diiringi yel-yel ultras dari masing-masing sekolah yang masuk ke dalam laga final menambah kemeriahan dan spirit pertandingan final Basket putra dan putri tingkat SMA yakni antara SMAN 2 dengan SMAN 12 Kota Tangerang.

Di hadapan para atlet, Sachrudin berpesan agar semangat dan mental juara harus terus melekat dalam setiap ajang pertandingan baik tingkat regional, nasional bahkan internasional.

“Kalian calon atlet-atlet profesional kebanggaan Kota Tangerang. Maka bawa semangat ini di mana pun kalian bertanding,” ujar Sachrudin.

Dengan berakhirnya ajang kejuaraan ini, Sachrudin berharap Perbasi bisa mendorong tumbuhnya gelaran kejuaraan yang bisa menjadi wadah lahirnya atlet-atlet muda berkualitas.

“Antusiasnya luar biasa, pasti masih akan banyak lagi atlet-atlet kita yang perlu difasilitasi,” ungkap Sachrudin. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments