Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Banyak Atlet Muda Karate Berbakat, Perlu Diberi Kesempatan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyaksikan atlet karate tampil memukau. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kejuaraan Liga Karate INKAI Banten ke-IV 2022 yang diselenggarakan oleh INKAI Kota Tangerang di GOR Jatiuwung, Kota Tangerang, oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Kejuaraan yang akan memperebutkan Piala Walikota Tangerang ini diikuti sebanyak 400 atlet Karate Inkai dari 7 wilayah kabupaten kota se Provinsi Banten. 

Walikota mengatakan penyelenggaraan kejuaraan karate ini menjadi ajang lahirnya atlet-atlet muda berprestasi bukan hanya untuk tingkat provinsi tapi juga nasional.

“Saya senang sekali melihat banyak atlet-atlet muda seperti ini,” ujar Arief.

“Maka dari itu, kita perlu dorong bersama potensi ini agar kelak mereka menjadi atlet profesional yang bisa mengharumkan Provinsi Banten,” tuturnya.

Sebagai tuan rumah penyelenggara, kata Arief, semoga para atlet Kota Tangerang dapat memberikan performa terbaiknya dalam ajang kali ini.

“Semua harus punya mental juara, meskipun kalah menang itu hal biasa. Berikan usaha yang terbaik, insya Allah hasilnya pun pasti yang terbaik,” tukas Arief.

Ketua Panitia Penyelenggara Liga Karate INKAI Banten IV Hendrik Raintung menyampaikan gelaran kali ini juga sebagai salah satu ajang uji coba para atlet menuju pelaksanaan ajang olahraga nasional yakni Pekaran Olah Raga Provinsi (Porpror) Banten mendatang.

“Peserta kali ini diikuti oleh atlet usia dini hingga senior, mulai dari usia 6 tahun sampai diatas 21 tahun,” pungkasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments