Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Arief Doakan 200 Prajurit TNI Bertugas Di Papua

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
di antara prajurit akan bertugas ke Papua. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Sedikitnya 200 prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) asal Yonif 203 Arya Kemuning dilepas untuk melaksanakan tugas di wilayah Papua.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah memberikan dukungan kepada prajurit melaksanakan tugas menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan sebuah kehormatan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi setiap prajurit TNI.

"Semoga selalu mendapat perlindungan dalam menjalankan tugas negara sebagai penjaga keutuhan NKRI," ungkap Walikota di Batalyon Infanteri Mekanis 203/ Arya Kemuning (Yonif 203), Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jatiuwung, Jumat (3/6/2022).

"Tugas mulia bisa mendapat kesempatan menjaga keutuhan bangsa dan negara," tutur Arief.

Walikota mengimbau kepada seluruh anggota TNI yang akan bertugas untuk senantiasa menghormati adat istiadat di lokasi bertugas dan tidak mudah terprovokasi oleh situasi dan oknum.

"Di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung," ucap Arief yang hadir bersama Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf. Ali Imran dan Danyonif mekanis 203/Ak Mayor Inf. Achmad Zaki.

Secara khusus, Arief mendoakan agar para pasukan untuk dapat segera kembali dari tugas dengan selamat hingga berkumpul bersama keluarga.

"Saya doakan kembali ke Kota Tangerang dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga," tutur  Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments