Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Lepas Calon Jamaah Haji Kota Tangerang, Sachrudin: Jamaah Taat Prokes

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin
saat melepaskan calon jemaah haji. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Keberangkatan 91 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Tangerang Kloter 25 JKG/Banten dilepas oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. Calon jemaah haji tersebut merupakan kelompok ketiga dari Kota Tangerang yang diberangkatkan ke tanah suci, Mekkah.

"Alhamdulillah sudah tiga kloter diberangkatkan. Semoga berjalan lancar hingga kloter terakhir pada tahun ini," ujar Sachrudin depan kantor Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Minggu (19/6/2022).

Di hadapan para jamaah, Sachrrudin yang didampingi oleh Kepala Kemenag dan unsur Forkopimda Kota Tangerang  berpesan kepada seluruh calon Jemaah haji untuk tetap disiplin protokol kesehatan selama perjalanan maupun saat melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci, Mekkah.

"Saat ini pandemi Covid-19 belum sepenuhnya berakhir, untuk itu jamaah harus tetap waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan selama menunaikan ibadah haji. Kami ingin para jamaah sehat semua agar bisa melaksanakan ibadah dengan maksimal," terang Sachrudin.

"Doakan agar pandemi ini segera berakhir dan semoga para jamaah menjadi haji yang mabrur, dikabulkan segala hajatnya dan kembali ke Kota Tangerang dalam keadaan sehat walafiat," tuturnya.

Sachrudin berpesan agar para calon Jemaah haji bisa mematuhi intruksi para pembimbing haji dan saling membantu antar jamaah saat di Tanah Suci.

"Ikuti arahan dari pembimbing, jaga kekompakan, saling mengingatkan tidak mementingkan diri sendiri," tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, sebanyak tiga kloter dengan jumlah 864 orang calon Jemaah haji asal Kota Tangerang telah diberangkatkan. Tersisa 1 kloter lagi yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2022 mendatang bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments