Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jalin Sinergitas Dengan Media, Irwandi Kunjungi Sekretariat SMSI Banten

Irwandi Suherman saat diterima oleh
Lesman Bangun di kantor SMSI Banten.
(Foto: Istimewa)  


NET - Ketua terpilih Dewan Pengurus Wilayah (DPW) generasi muda Mathla’ul Anwar (GEMA MA) Provinsi Banten Irwandi Suherman melakukan kunjungan silaturahmi untuk menjalin sinergitas dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Banten, di kantor Bangun Media Group (BMG), Jalan Bhakti SMSI, Kelurahan Pager Agung, Kota Serang, Kamis (23/6/2022).

Irwandi mengatakan kunjungannya ke SMSI Banten merupakan bagian dari realisasi salah satu program kerjanya di DPW GEMA MA Banten, terutama untuk membangun kerjasama kemitraan antara GEMA MA Banten dan SMSI dibidang publikasi.

"Bismillah mulai hari ini, kita publikasikan semua kegiatan dan kebaikan kader-kader Mathla'ul Anwar di media. Selain menjadi syi'ar untuk eksistensi dakwah, publikasi juga kita harapkan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat luas dan keberadaan Mathla'ul Anwar dapat dirasakan manfaatnya", ungkap Irwandi.

Ke depannya, kata Irwandi, jalinan sinergitas kemitraan dengan media ini diharapkan dapat memotivasi semua kader-kader bibit unggul Mathla'ul Anwar muncul di publik.

"Selama ini, saya tahu selain ratusan madrasahnya tersebar di Banten, juga banyak sekali kader Mathla'ul Anwar  yang potensial dari berbagai bidang keilmuan. Akan tetapi belum terpublikasi karya-karyanya dan kiprah-kiprahnya di media," ucap Irwandi.

Sementara itu, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun menyambut baik sinergi dengan GEMA MA Provinsi Banten dan siap mendukung berbagai program GEMA MA ke depannya.

"Organisasi GEMA MA merupakan bagian penting yang berhak mengambil peran dalam mengisi pembangunan. GEMA MA yang merupakan wadah kaderisasi generasi muda Mathla'ul Anwar, ke depan akan menjadi tumpuan harapan bagi Mathla'ul Anwar, khususnya generasi muda," kata Lesman Bangun. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments