Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Pantau Kondisi Fasilitas Umum Dan Proses Perbaikan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(baju batik) memperhatikan pekerja saat 
mengerjakan proyek gorong-gorong. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang Ruta Ireng, Selasa (17/5/2022) sore meninjau beberapa fasilitas umum yang sedang dan akan dilakukan perbaikan.

Walikota melihat fasilitas publik seperti Taman Potret di Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang yang mengalami tanah amblas tergerus aliran air sehingga kepadatan tanah berkurang.

"Segera lakukan perbaikan, tanahnya dikupas dahulu, tanggulnya diberi penahan sementara agar tidak ambrol. Koordinasi juga dengan pihak taman, lakukan penanganan awal terlebih dahulu," tutur Arief.

"Beri tanda biar tidak digunakan masyarakat karena berbahaya. Petugas taman ingatkan warga yang berkunjung," ucap Arief

Usai meninjau Taman Potret, Walikota meninjau progres peningkatan lahan parkir dan saluran air yang berada di Gedung Olah Raga (GOR) Dimyati yang berada di wilayah Kecamatan Tangerang yang diketahui beberapa hari yang lalu tergenang air akibat hujan deras.

"Kemiringan tanahnya yang di lokasi lahan parkir mobil harus lebih rendah ke arah jalan agar air tidak masuk ke gedung, tapi mengalir ke saluran air yang berada di depan gedung," ucap Arief menyarankan.

"Saluran airnya dinormalisasi terlebih dahulu baru lakukan peningkatan, agar ruang untuk air mengalir bisa maksimal," pungkas Walikota Tangerang. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments