Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Ingatkan ASN Pemkot Tangerang Kembali Layani Masyarakat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memimpin apel pagi. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Mengawali hari pertama kerja usai libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Apel Pagi pegawai yang diikuti oleh seluruh pejabat esselon II, III dan sejumlah pejabat esselon IV di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (9/5/2022).

Walikota Tangerang H Arief R. Wismansyah mengatakan momemtum lebaran harus menjadi semangat baru dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat.

"Kembali melaksanakan fitrah, kita sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) yang melayani masyarakat," ujar Arief yang turut diikuti oleh Wakil Walikota H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah Herman Suwarman.

Walikota mengungkapkan momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah memberikan banyak pelajaran bagi jajaran Pemerintah Kota Tangerang khususnya di bidang ketertiban dan keamanan masyarakat.

"Terlebih di kalangan remaja yang perlu mendapat perhatian dalam rangka mempersiapkan generasi muda Kota Tangerang yang unggul dan berakhlak mulia," bebernya.

Arief menekankan berbagai permasalahan perkotaan yang dihadapi harus segera diselesaikan. Salah satunya banjir dan genangan akibat hujan lebat yang terjadi di penghujung Ramadan dan momen libur Idul Fitri lalu.

"Sebagian besar terjadi di titik yang menjadi kewenangan provinsi atau pemerintah pusat,"

"Kalau perlu bersurat setiap hari, ya kita lakukan agar bisa segera ditangani,"

"Supaya titik permasalahan di wilayah bisa segera teratasi," pungkas. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments