Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terima SK CPNS Tahun 2021, Arief Harapkan Kontribusi CPNS Guna Kemajuan Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah
menyerahkan SK kepada seoang CPNS.
(Foto: Istimewa)  


NET – Sedikitnya 118 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan dari Pemerintah Kota Tangerang yang diadakan secara daring dan luring di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Jumat (8/4/2022).

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Herman Suwarman menyerahkan secara simbolis kepada CPNS. Arief mengharapkan kepada seluruh CPNS Tahun 2021 Pemerintah Kota Tangerang untuk bekerja secara sungguh-sungguh.

"Kalian semua adalah putra-putri pilihan terbaik, mudah-mudahan tidak hanya terbaik di atas kertas tapi benar-benar bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief mengatakan kepada seluruh CPNS untuk bisa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan menjadikan Pemerintah Kota Tangerang sebagai sebuah organisasi yang responsif, cakap, dan tanggap terhadap berbagai dinamika kebutuhan masyarakat dan pembangungan di Kota Tangerang.

"Sebagai abdi negara, kalian harus mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat dan Pemerintah. Tidak boleh ada ego pribadi, kelompok, dan sektoral serta harus terbiasa sebagai tim kolektif kolegial karena kita harus bekerja sama dan sama-sama bekerja mewujudkan pemerintahan yang responsif," tutur Arief.

Arief mengajak seluruh pegawai di Kota Tangerang untuk senantiasa menjadikan pekerjaan sebagai ibadah di jalan Tuhan Yang Maha Esa.

"Yang namanya pekerjaan bukan tanpa kendala atau risiko. Namun jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan diiringi dengan bekal ibadah serta profesionalisme, semua bisa dijalani dengan baik," pungkas Arief.

Sekda Herman Suwarman mengatakan laporan kegiatan penerimaan CPNS Tahun 2021 yang telah diikuti oleh 4.505 peserta berdasarkan hasil verifikasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi.

"Dari 4.505 peserta, telah tersaring 118 peserta yang telah memenuhi passing grade serta lulus dalam seleksi sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan," ujar Herman. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments