Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Temui Mahasiswa Aksi, Sekda: Kita Harus Bekerjasama Capai Tujuan Bangsa

Sekda Banten Al Muktabar bersama 
mahasiswa memberikan arahan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar bersama Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menemui masa aksi mahasiswa dari beberapa universitas yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Banten.

Sekda mengatakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten akan bekerja semaksimal mungkin untuk menjawab apa yang telah disampaikan oleh mahasiswa. Kepada semua pihak untuk bersama-sama bergotong royong dalam mewujudkan tujuan bangsa dan negara.

"Maka, kita harus bekerjasama untuk mencapai tujuan bangsa ini ke depan," ucap Al Muktabar di hadapan masa aksi, di depan Gerbang DPRD Provinsi Banten, Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kamis (14/4/2022).

Sekda  mengaku telah mencatat aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa. Catatan tersebut akan dibawa untuk menjadi bahan kerja ke depannya.

"Saya mencatat itu untuk bahan kerja ke depan. Kita semua berharap bangsa Indonesia akan terus maju dan akan terus lebih baik," katanya.

Sekda menuturkan dalam kondisi seperti ini sangat dibutuhkan kerjasama antar semua pihak.

"Saya pikir ini semangat untuk kita bekerja bersama-sama. Itu yang bisa saya sampaikan saat ini. Dan mohon, kami diberi kesempatan untuk bekerja," ujarnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments