Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pohon Tumbang Di Jembatan Sungai Banten Kaujo Kuno, Dibersihkan Polisi

Dahan pohon yang tumbang dipotong lalu 
diangkut agar jalan terbebas dari hambatan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pohon tumbang akibat banjir di wilayah Kaujo Kuno, Kelurahan Serang, Kota Serang, pada Selasa (1/3/2022), dibersihkan oleh petutas dari Polresta Serang Kota. Petugas memotong dayang pohon yang tumbang lalu memindahkan agar tidak menghambat lalulintas di sekitarnya.

Hujan deras di wilayah Kota Serang selain mengakibatkan banjir di beberapa tempat, di Jembatan Sungai Banten, Jalan RMH Djayadingrat, Lingkungan Kaujon, Kota Serang, pohon besar tumbang sehingga kendaraan tidak dapat melintas.

Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kabag Ops Kompol Yudha Hermawan mengatakan, "Anggota Polresta Serang Kota bersama warga melakukan evakuasi pohon tumbang yang menutup jalan di Jembatan Sungai Banten, Lingkungan Kaujon Kuno, Kota Serang”.

Kompol Yudha menjelaskan, "Alhamdulillah setelah kita evaluasi bersama warga jalan dapat dilintasi, sementara ini dengan sepeda motor untuk mempermudah proses evakuasi".

Tokoh masyarakat di wilayah Kaujon Kuno, H. Nano mengatakan, "Saya bersama warga Kaujon Kuno mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolresta Serang Kota dan anggota yang telah membantu evakuasi warga korban banjir maupun pohon tumbang di Jembatan Sungai Banten sehingga mempermudah saat evakuasi warga". (*/pur)

Post a Comment

0 Comments