Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH Resmikan Jembatan Aria Wangsakara, Warga: Jembatannya Bagus

Gubernur Banten H. Wahdin Halim
menandatangani prasasti tanda peresmian.
(Foto: Istimewa)  


NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) meresmikan Jembatan Aria Wasangkara (Jembatan Bogeg) di Jalan Syekh Nawawi Al-Bantani, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Selasa (29/3/2022).

Masyarakat pun menyambut hangat atas peresmian jembatan tersebut, bahkan ada masyarakat yang memboyong keluarganya untuk melihat secara langsung acara peresmian.

"Saya dengan keluarga langsung ke sini setelah dapat informasi hari ini mau diresmikan, dan ternyata jembatan ini bagus banget terus lebar lagi," ucap Iin, salah satu warga asal Kota Serang, Selasa (29/3/2022).

Warga Kota Serang itu mengatakan dengan hadirnya jembatan tersebut saat ini sudah tidak ada lagi macet saat melewatinya.

"Dulu kan jembatan kecil dan suka macet ditambah sering banyak mobil besar jadi lama kalau lewat sini. Ya kalau sekarang kayaknya lalulintas tidak bakal macet karena jalannya lebar banget," ucapnya.

Iin berharap ke depannya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dapat menambah atau membangun jembatan yang bagus seperti Jembatan Aria Wangsakara ini.

"Ya semoga ke depan bisa dibangun lagi jembatan seperti ini," imbuhnya.

Warga asal Kota Serang lainnya, Iyan mengatakan dengan ornamen yang dipasang pada jembatan tersebut semakin membuat jembatan lebih indah.

"Ya dipasang itu makin bagus jembatannya, dan tadi katanya dapat rekor MURI juga jembatan ini," ujarnya.

Iyan menilai dengan hadirnya jembatan itu telah menjawab persoalan yang dulu sering sekali terjadi, yakni kemacetan lalulintas yang parah ketika dulunya.

"Jembatan ini, menurut saya jembatan yang memang mengobati persoalan yang dulu biasanya macet. Dengan adanya pembangunan seperti ini jadi maslah kemacetan lalulintas ini bisa teratasi. Begitu juga dengan ekonomi masyarakat tidak terhambat lagi. Terimakasih buat Pak WH dan Pak Andika yang sudah membangun jembatan ini untuk masyarakat," pungkasnya. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments