Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Luncurkan Podcast Si Jabrik Kecamatan Sepatan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
dari Pendopo meluncurkan podcast. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meluncurkan Podcast Sistem Jaringan Informasi Berbasis Komunitas (Si Jabrik ) tahun 2022 milik Kecamatan Sepatan,  berlangsung secara virtual dari  Pendopo, Jalan Kisamaun, Kota Tangerang, Rabu (2/3/2022).

Bupati Tangerang berharap podcast itu mampu menyerap dan menyaring apresiasi masyarakat Kecamatan Sepatan. Untuk itu, Bupati meminta kepada Camat Sepatan merangkul dan mengajak semua unsur serta elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Sepatan agar podcast dapat menjadi jaringan informasi sebagai  sarana penyampaian aspirasi dari masyarakat.

Bupati Tangerang mengucapkan selamat sekaligus memberikan apresiasi kepada Kecamatan Sepatan sebagai inisiator Si Jabrik ini. Mudah-mudahan fasilitas podcast ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mampu menjadi strategi nyata kita semua dalam upaya menjaga segala tantangan sosial masyarakat demi mewujudkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Sementara itu, Camat Sepatan Dadang Sudrajat mengatakan lahirnya Podcast Si Jabrik tersebut sudah disiapkan sejak 1 tahun lalu dan akan dijadikan sebagai ajang promosi bagi Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM).

Menurut Dadang, podcast tersebut nantinya  juga menjadi ajang sebagaimana yang diharapkan Bupati Tangerang yaitu sebagai penyampai aspirasi dan penyerap informasi yang ada di masyarakat Sepatan dan bahkan nanti akan  bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang. (bah)

Post a Comment

0 Comments