Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atlet Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Walikota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyerahkan penghargaan kepada atlet. 
(Foto: Istimewa)


NET - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang menyerahkan penghargaan kepada delapan atlet yang telah berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021. Penyerahan penghargan dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (21/3/2022).

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengucapkan terima kasih kepada para patriot olahraga Kota Tangerang.

"Selamat dan sukses kepada pemenang yang telah berprestasi dan juga kepada para pelatih setiap cabang olahraga. Mudah-mudahan ini dapat menambah motivasi seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memberikan prestasi terbaik demi kemajuan Kota Tangerang," ucap Arief.

Arief menuturkan olahraga saat ini bukan sekadar mewujudkan hidup sehat namun sudah menjadi gaya hidup dalam masyarakat. Untuk itu dapat dijadikan sebagai momentum guna mendorong kemajuan dunia olahraga di Kota Tangerang.

"Momentum ini sekiranya dapat dimanfaatkan untuk menyosialisasikan kepada masyarakat perihal cabang-cabang olahraga berprestasi ini."

"Sehingga memotivasi masyarakat untuk mengenal dan menyelami serta dapat menemukan bibit-bibit atlet berprestasi dari pelosok Kota Tangerang," tutur Arief.

Arief mengingatkan kepada para atlet terkait ajang Pekan Olahraga Provinsi Banten  yang sebentar lagi akan dihadapi.

"Tahun ini, kita mendapat kehormatan menjadi tuan rumah dari ajang Porprov Banten."

"Mudah-mudahan ini bisa terlaksana dengan baik dan saya minta ke seluruh stakeholder olahraga untuk bisa berbenah dan mengembangkan diri guna menampilkan yang terbaik," pungkas Arief.

Penghargaan diberikan kepada 6 atlet pemenang PON XX yaitu Rajiah peraih medali perak pada cabor panjat tebing, Tjhie Rachmad peraih medali perak pada cabor binaraga, Feric peraih medali perak pada cabor kempo, Sandi peraih medali perunggu pada cabor muaythai, Ali Nursanto peraih medali perunggu pada cabor baseball beregu, dan Taufiqry peraih medali perunggu pada cabor cricket beregu, serta diberikan kepada 2 atlet pemenang Perparnas XVI yaitu Enda dan Subakit peraih medali perunggu pada cabor catur beregu. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments