Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polisi Masih Cari Korban Laka Kerja Di Perairan Jetty PT Gandasari

Tim SAR persiapan mencari korban. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Polisi masih melakukan kegiatan pertolongan dan penyelamatan (Longmat) korban kecelakaan (Laka) kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT Gandasari.

Adapun pencarian tersebut sudah memasuki hari kelima. Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Polisi Air dan Udara (Dirpolairud) Polda Banten Kombes Pol. Giuseppe Reinhard Gultom di Kota Serang, pada Minggu, (13/2/2022).

Gultom menjelaskan pencarian korban kecelakaan kerja yang hilang saat menyelam di perairan Jetty PT Gandasari. "Hingga saat ini sudah memasuki hari kelima pencarian. Kita masih berusaha melakukan pencarian korban laka kerja pada saat menyelam di perairan Jetty PT Gandasari," ucapnya.

Gultom menjelaskan satu orang korban kecelakaan kerja tersebut ialah Kisal, 26, yang berasal dari Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara. "Semoga korban dapat ditemukan dengan cepat. Dan kami, Ditpolairud Polda Banten bersama tim gabungan akan terus berusaha semaksimal mungkin," ucapnya.

Untuk diketahui kegiatan pertolongan dan penyelamatan ini diikuti oleh Unit Siaga SAR (Search And Rescue) Banten, Lanal Banten, Badan Meteorologi Kitomatologi dan Geofisika (BMKG) Serang, Angkutan Sungai Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Merak, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang, Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Banten, SAR Muhammadiyah dan SAR Zakat. (*/pur)

 

 

Post a Comment

0 Comments