Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KAHMI Kota Tangerang Musda, Presidium 2022-2027 Terbentuk

Perserta Musda KAHMI Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Tangerang menyelenggarakan Musyawarah daerah (Musda) Ke-IV di Rewa Coffe, Perapatan Royal, Jalan Irigasi Sipon No. 61 RT 004 RW 002, Poris Pelawat Utara, Kecamatan Cipondoh, Rabu (9/2/2022).

Presidium KAHMI Turidi Susanto mengatakan kegiatan Musda tersebut dengan agenda Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Presidium KAHMI sebelumnya, dengan mengevaluasi program kegiatan yang dianggap kurang untuk kemudian diperbaiki. Sedangkan untuk yang baik ditingkatkan agar lebih baik lagi.

Selain itu, kata Turidi, Musda KAHMI Ke-IV itu juga untuk memilih lima Presidium baru masa bakti 2022-2027 mendatang. Turidi mengatakan KAHMI harus fokus dan bersinergi dengan Pemerintah daerah guna memberikan masukan positif terhandap pembangunan daerah.

"Saya kira membangun kota tidak cukup hanya legeslatif dan esekutif, tapi peran masyarakat dan organisasi seperti KAHMI juga sangat diperlukan," ujar Turidi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Gerindra.

Sementara Koorpres 2016-2022 Hendri Zein mengatakan laporan pertanggung jawaban kepengurusan periode 2017-2022 yang diterima oleh forum dan dinyatakan demisioner. Kemudian Musda memilih kembali Presidium periode baru 2022 - 2027. Musda berjalan rapih dan lancar.

"Barusan, kita selesaikan agenda LPJ dan pembukaan sampai penutupan berjalan dengan lancer," cetus Hendri Zein.

Acara musda KAHMI ke IV dibuka oleh Koordinator Presidium Majelis Wilyah Banten Udin Saparudin, dengan minitik-beratkan agar seluruh anggota KAHMI di Banten dapat mengisi ruang-ruang yang kosong sehingga anggota Kahmi dapat mewarnai nilai perjuangan membangun bangsa.

"Saya tidak melihat siapapun orangnya, dari partai mana pun kalau dia hijau hitam dan pernah LK I di HMI, saya merekomendasikan anggota Kahmi menepatkan jabatan strategis baik di legeslatif, esekutif maupun di dunia swasta sekalipun," tutur Udin Saparudin.

Acara Kahmi juga mengkukuhkan DR. H. Tabrani, M.Pd yang juga Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten sebagai Ketua Dewan Penasihat dan H. Iskandar Zulkarnaen, S.Ag, MA sebagai Ketua Dewan Pakar KAHMI Kota Tangerang.

Musda KAHMI Kota Tangerang juga menetapkan FORHATI Kota Tangerang dengan ketua terpilih Nuraini dan sekretaris dokter Tintin.

Hadir para tokoh Kota Tangerang Jajuli Abdilah - anggota DPRD Propinsi Banten, Syaelendra - Ketua KPU Kota Tangerang, Agus Muslim - Ketua Bawaslu Kota Tangerang dan pengurus HMI Tangerang.

Adapun Nama Presidum Terpilih di Musda Ke-IV yakni:

1. H. Turidi Susanto. 2. Hendri Zein 3. Hilman 4. Munadi, dan 5. Sanusi. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments