Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Jelang HUT, Kota Tangerang Kembali Gelar Pekan Panutan Pajak

Walikota Tangerang Arief R. Wismasnsyah 
pada kegiatan Pekan Panutan Pajak secara daring. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang menggelar kegiatan Pekan Panutan Pajak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-29 pada 28 Februari mendatang.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan melalui kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung mulai pada 21 sampai dengan 25 Februari 2022 diharapkan dapat mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan yang berlangsung di Kota Tangerang.

"Dengan ASN (Aparatur Sipil Negara-red) Pemerintah Kota Tangerang sebagai contoh wajib pajak yang taat, dengan pembayaran pajak di awal," ujar Walikota saat membuka kegiatan Pekan Panutan Pajak yang berlangsung secara daring, Senin (21/2/2022).

Arief menjelaskan pada 2022, pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dapat dilakukan dengan cara yang cepat dan mudah karena didukung dengan metode pembayaran secara digital.

"Bisa menggunakan aplikasi Tangerang Live, BJB Digi, Qris dan berbagai platform pembayaran digital lainnya," papar Walikota.

"Cukup dari rumah dengan gadget sudah bisa bayar pajak," imbuhnya.

Dengan kemudahan tersebut, kata Arief, diharapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak secara tepat waktu yang merupakan modal dalam pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

"Sesuai dengan tema tahun ini, Pajakmu Membangun Kota Tangerang," tukasnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments