Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ini Pengurus Baru DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2021-2024

Yudhistira Prasasta menerima pataka 
sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang periode 2021-2024 berlangsung secara hybrid, Rabu, (9/2/2022). Sebanyak 123 pengurus DPD KNPI Kota Tangerang dilantik.

Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Yudhistira Prasasta mengatakan setelah pelantikan ini akan langsung mengadakan rapat kerja terkait program-program yang akan dilaksanakan pada tiga tahun ke depan.

"Pertama, kami akan melakukan konsolidasi ke pengurus terutama wakil-wakil ketua. Selanjutnya, kami akan langsung melakukan rapat kerja untuk membahas progran-program yang akan kami laksanakan dari tahun 2022 hingga 2024," ungkap Yudhistira saat ditemui di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang, Jalan Damaihati.

Yudhistira mengatakan dengan tag line "Pemuda Optimis Bersatu" pada periode kali ini, mengimbau para pemuda untuk optimis dan bersatu untuk  menjawab tantangan zaman pada era disrupsi.

"Tag line ini, kami akan gunakan selama tiga tahun ke depan, bahwa pemuda harus optimis ke luar dari pandemi, optimis ekonomi dan pendidikan bangkit dan juga bersatu untuk menjawab tantangan zaman pada era disrupsi ini yang semuanya serba digital dan berbasis teknologi," ujarnya.

Yudhistira berharap KNPI dapat menjawab segala tantangan dan persoalan yang ada, terkait kepemudaan maupun masyarakat secara umum di Kota Tangerang.

"Saya berharap, secara internal KNPI dapat lebih solid lagi dan dapat menjawab segala tantangan dan persoalan yang ada terkait kepemudaan di Kota Tangerang. Secara eksternal, kami akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang dan jajaran samping dalam hal membangun SDM maupun infrastruktur baik itu pemuda atau masyarakat secara keseluruhan," harapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments