Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: OPD Segera Laksanakan Kegiatan Pembangunan Agar Warga Rasakan Manfaatnya

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
rapat secara daring dengan Kepala OPD. 
(Foto: Istimewa) 



NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk bekerja lebih cepat, kegiatan pembangunan OPD agar segera dilaksanakan.

"Minggu depan, saya harus sudah mendapat laporannya, dan kegiatan harus sudah bisa berjalan," ujar  Arief.

Arief bersama Wakilnya H. Sachrudin dan Sekretaris Derah (Sekda) Kota Tangerang memimpin rapat evaluasi OPD yang dilaksanakan secara virtual dan diikuiti seluruh Kepala OPD Pemerintah Kota Tangerang serta sejumlah pejabat esselon III dan IV, Jum'at (11/2/2022).

"Sehingga masyarakat segera merasakan manfaatnya apa yang sudah dilakukan Pemerintah dan sebagai pendukung peningkatan perekonomian," tuturnya.

Selain itu, Arief meminta kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk terus memantau kualitas pembelajaran jarak jauh yang saat ini sedang diberlakukan.

"Pantau kualitas belajar mereka. Kita tidak ingin anak - anak kita kualitas belajarnya berkurang. Tapi, kita haus berikan sikap karena memang kondisinya kasus Covid-19 masih tinggi."

"Saya harap para orang tua dan anak - anak dapat memahami untuk keselamatan kita bersama," imbuh Arief.

Arief mengintruksikan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UMKM (Usaha Mikro Kecil, Menengah) Kota Tangerang untuk memonitor pelaku usaha yang masih tidak menggunakan Peduli Lindungi.

"Cek mal dan plaza yang tidak menggunakan aplikasi Peduli Lindungi. Ingatkan mereka untuk ikuti aturan Pemerintah. Satgas Covid-19 aktifkan kembali dan monitor protokol kesehatan," ucap Arief. (*/pur)
 

Post a Comment

0 Comments