Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dua Korban Kecelakaan Maut Di Balikpapan Warga Cilegon, Dibenarkan Polda

Peristiwa kecelakaan yang tersiar 
secara luar di media sosial. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun yang terjadi di Turunan Muara Tak Balikpapan, Kalimantan Timur, ada dua orang warga Cilegon menjadi korban, pada Jumat (21/1/2022) pagi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga menyebutkan benar adanya warga Cilegon yang menjadi korban kecelakaan beruntun yang terjadi di Balikpapan.

"Benar, ada dua korban kecelakaan lalulintas di Turunan Muara Tak Balikpapan yang merupakan warga Cilegon,” ujar Shinto Silitonga di Kota Serang, Jumat (21/1/2022).

Shinto menjelaskan kedua korban tersebut atas nama Jhon Efendi Harahap, 38, warga Citangkil, Kota Cilegon. Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman. Untuk korban kedua adalah Juni Dedi Ricardo Saragih, 44, warga Gedong Dalem, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, informasi awal jenazah akan dibawa ke Medan.

Shinto Silitonga mengatakan sesuai dengan informasi dari Ditlantas Polda Kaltim. "Kedua korban diketahui menggunakan motor dalam posisi berboncengan. Pasca kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Kanujoso Balikpapan dan meninggal dunia di rumah sakit tersebut," ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga mengatakan Kapolda Banten turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya warga Cilegon Banten dalam kecelakaan maut di Balikpapan.

"Atas nama Polda Banten kami turut berduka cita atas meninggalnya warga Cilegon pada kecelakaan tersebut," tutur Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga mengatakan untuk Info tentang laka lantas ini telah disampaikan penyidik ke istri korban Jhon Efendi Harahap atas nama Ibu Ester di nomor 081316423395. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments