Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Deni: ASN Harus Jadi Pelopor Protokol Kesehatan

Para ASN Provinsi Banten saat mengikuti apel pagi.
(Foto: Istimewa) 


NET - Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Banten diharapkan menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan di tengah masyarakat. Hal ini untuk mengantisipasi kasus Covid-19 varian omicron yang sudah terdekteksi di wilayah Tangerang Raya, tidak semakin meluas.

“ASN harus menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan,” ungkap Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Banten EA Deni Hermawan pada Apel Pagi ASN Pemprov Banten di Lapangan Setda Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang, Senin (17/1/2021).

“Harus menjaga kesehatan diri dan keluarga di tengah-tengah pandemi,” tuturnya.

Asda Deni mengatakan agar para ASN untuk disiplin protokol kesehatan dan melaksanakan pola hidup sehat karena Covid-19 varian omicron sudah terdeteksi di wilayah Tangerang Raya.

Dalam kesempatan itu, para peserta Apel Pagi diajak untuk mendoakan yang sakit agar mendapatkan kesembuhan.

Deni menyebutkan pelaksanaan Apel Pagi merupakan   pelaksanaan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.  Apel pagi adalah merupakan pernyataan kesiapan ASN untuk melaksanakan tugas. Namun, selain itu, Apel pagi juga merupaka aktivitas ajang silaturahmi dan pertukaran informasi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments