Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wanita Cantik Tewas Di Rumah Kos, Polisi Tidak Temukan Tindak Kekerasan

Sejumlah petugas medis saat melakukan 
otopsi terhadap korban DP.
(Foto: Istimewa)  




NET – Wanita cantik DP, 20, yang ditemukan tewas di dalam kamar kos di Lingkungan Sempu Banten Girang, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, setelah diotopsi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Hal itu terungkap setelah dilakukan otops oleh tim penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang Kota, Senin (13/12/2021).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengatakan pasca temuan jenazah tersebut penyidik Satreskrim Polres Serang Kota segera melakukan permintaan otopsi terhadap jenazah untuk mengetahui sebab kematian dan waktu kematian.

"Setelah mendapatkan laporan temuan jenazah, penyidik  Satreskrim Serang Kota melakukan permintaan otopsi di Rumah Sakit dokter Drajat Prawiranagara (RSDP) Serang pada Minggu, 12 Desember pukul 16.20 WIB dan berjalan sekitar 3 jam," ujar  Shinto Silitonga kepada wartawan di Kota Serang.

Shinto Silitonga menjelaskan hasil dari otopsi tersebut tidak ditemukan tanda kekerasan. "Dari hasil otopsi kesimpulan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atas tubuh korban. Sebelumnya, korban diketahui mengidap penyakit pada bagian paru," ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga mengatakan penyidik Satreskrim Polres Serang Kota menunggu hasil otopsi resmi dari RSDP Serang. "Untuk hasil otopsi resmi, kami masih menunggu dari dokter RSDP Serang, "ujar Shinto Silitonga.

Sementara itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan Polres turut berduka cita kepada keluarga. "Kami mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya korban. Dari kesimpulan awal tidak ditemukan tanda kekerasan terhadap korban. Hasil resmi, kami masih menunggu dari tim otopsi RSDP Serang," ujar Kapolres Serkot. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments