Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sabtu, PMI Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Para medis PMI Kota Tangerang saat bertugas 
melakukan suntik vaksin terhadap anak. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang akan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6- 11 tahun dan masyarakat umum.

Koordinator Pelaksana Vaksinasi PMI Kota Tangerang dokter Dian Damayanti mengatakan pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai langkah untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat vaksinasi, pelajar maupun masyarakat.

“Vaksinasi akan digelar pada Sabtu dan Minggu (18-19/12/2021) dimulai pukul 09.00 sampai dengan 16.00 WIB, di Markas PMI Kota Tangerang, Jalan Mayjen Sutoyo No. 15, Sukarasa, Kota Tangerang,” ujar dokter Dian Damayanti, Jumat (17/12/2021).

Dokter Dian Damayanti mengatakan pihaknya telah mempersiapkan ribuan dosis vaksin yang disupport oleh PMI Pusat dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang untuk membantu Pemerintah dalam percepatan dan herd Immunity.

Dokter Dian menjelaskan pelaksanaan tersebut tidak dibatasi, pihaknya akan membantu Dinas Kesehatan dan Pemerintah Kota Tangerang untuk vaksinasi masyarakat sebanyak-banyaknya.

“Ini tidak ditarget, yang pasti sebanyak-sebanyaknya, masyarakat silahkan datang langsung ke PMI Kota Tangerang,” ucap dokter Dian.

Dian menghimbau masyarakat jika ingin melakukan vaksinasi datang langsung ke markasa PMI dengan membawa persyaratan pada umumnya.

“Untuk anak-anak wajib didampingi orang tua,” ujar Dian.

Selain itu, kata Dian, masyarakat diminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Bagi anak-anak yang akan melakukan vaksin, harus dalam kondisi sehat. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments