Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Raih Penghargaan KPK, Operator Sekolah Khairullah Dapat Beasiswa Dari Walikota

Khairullah seusai menerima laptop dari 
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Khaerullah salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang bertugas sebagai operator di SD Negeri Panunggangan Barat 4, menerima penghargaan sebagai Pelapor Gratifikasi Inspiratif 2021 dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Selamat untuk penghargaan yang diraih. Ini menjadi contoh yang sangat baik bagi ASN Pemkot Tangerang lainnya," ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat mengunjungi Khaerullah di SD Negeri Panunggangan Barat 4, Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Rabu (8/12/2021).

Arief mengapresiasi cara yang dilakukan oleh Khaerullah dalam menolak segala bentuk gratifikasi yang bisa saja diterima dalam kesehariannya sebagai operator di sekolah.

"Beliau (Khairullah-red) sejatinya bertanya kepada KPK melalui website, apakah yang dialaminya adalah bentuk gratifikasi."

"Dan justru yang dilakukanya mendapat apresiasi baik dari KPK," ungkap Arief yang datang didampingi Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri dan Kepala Dinas Pendidikan Jamaludin.

Atas prestasi membanggakan tersebut, Walikota Tangerang memberikan bentuk penghargaan berupa beasiswa bagi Khaerullah hingga sarjana strata satu dan satu unit laptop untuk menunjang kegiatan sehari - hari.

"Apresiasi dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk menempuh pendidikan dan terus menjadi contoh baik bagi yang lainnya," ucap Arief.

Penghargaan diberikan KPK pada peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2021 yang dilaksanakan pada 9 Desember 2021. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments