Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Operasi Lilin Nataru Kabupaten Tangerang Digelar Selama 10 Hari

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu 
Sri Bintoro dan Wabup Mad Romli serta 
unsur pengamanan Operasi Lilin Nataru. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 


NET - Operasi Lilin Maung 2021  untuk pengamanan perayaan  Natal dan Tahun Baru (Nataru) digelar selama 10 , mulai Jumat 24 – 2 Januari 2022 mendatang oleh Polresta Tangerang.

Operasi Lilin Maung 2021 diawali dengan gelar apel dipimpin Kapolresta Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di Lapangan Maulana Yudha Negara, Kamis (23/12/2021). Apel dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Komandan Arhanud Rudal 003 Cikupa, dan Dansat Radar 211 Tanjung Kait. Peserta apel melibatkan jajaran Polri, TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan perwakilan organisasi kemasyarakatan.

Kapolresta Wahyu Sri Bintoro membacakan amanat Kapolri tentang  tujuan apel Operasi Lilin Maung 2021 tersebut,  "Fokusnya adalah menjaga kegiatan masyarakat tetap berjalan, perekonomian tetap tumbuh, dan juga fokus pengamanan kegiatan hari natal”.

Kapolres mengatakan penguatan pengamanan pada masing-masing Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro, tempat perbelanjaan dengan aplikasi peduli lindungi, sekaligus di tempat peribadatan.

"Kita menyiapkan ada posko pelayanan dan pengamanan dan juga mini ICU (Intensive Care Unit), gerai vaksin dan swab antigen," ungkap Kapolresta.

 Sementara itu, Wabup H. Mad Romli mengatakan posko pelayanan dan pemantauan melibatkan semua unsur yang terdiri atas Polri, TNI, Satgas, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja (Pol PP) dibantu relawan dari Pramuka dan organisasi kemasyarakatan.

"Kepada para satgas dan anggota PPKM mikro setempat diharapkan bisa bersama-sama aktif dalam pengamanan Nataru,” ucap  Romli usai mengikuti gelar apel. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments