Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Kunjungi Vaksinasi Anak Di Cisoka

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
berdialog dengan anak yang divaksin. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 



NET – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang menyediakan 1.300 dosis vaksin Sinovac untuk usia 6 – 11 tahun yang tersebar di lima Sekolah Dasar (SD) se-Kecamatan Cisoka,  Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Kapolresta Tangerang dan Dandim 0510/ Trs  menyaksikan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kantor Kecamatan Cisoka, Rabu (22/12/2021).

Bupati pada kunjungan itu mengatakan Pemerintah Kabupaten  Tangerang saat ini telah melaksanakan vaksinasi bagi siswa SD usia 6 sampai 11 tahun dan akan terus dilakukan secara menyeluruh. Paling tidak  target sekitar 180 ribu dosis vaksin  untuk anak-anak usia 6-11 tahun. 

"Kalau dari NIK (Normor Induk Kependudukan) untuk total masyarakat Kabupaten Tangerang itu sudah tembus mencapai 81,6 persen," ungkap Bupati Zaki.

Bahkan, jelas Bupati, berdasarkan data dari Komite Penganganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN), vaksin yang dilakukan sudah sekitar 76 persen, jadi sudah cukup tinggi. Sedangkan untuk lansia Kabupaten Tangerang sudah over target lebih dari 100 persen.

"Saat ini selain fokus vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun, juga sedang pelaksanaan PPKM Natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Tangerang," jelas Zaki di hadapan Kapolri dan beberapa menteri ketika melakukan Virtual Zoom di Aula Kecamatan Cisoka. (bah).

 

Post a Comment

0 Comments