Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Andika Ulang Tahun, Gubernur WH: Kita Bisa Bekerjasama Dengan Baik

NET -

Andika Hazrumy dan H. Wahidin Halim  
pada peristiwa hari istimewa. 
(Foto: Istimewa)  


 Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengatakan bisa bekerja sama baik dengan Wakil Gubernur Andika Hazrumy, melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Banten.

"Kita ini keluarga dalam Provinsi Banten. Selamat berulang tahun. Kita doakan semoga Pak Andika diberikan sukses, sehat, keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah serta terkabul cita-citanya," ungkap Gubernur WH saat merayakan HUT ke-36 Wagub Andika di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, Kamis (16/12/2021).

"Saya mengenal Pak Andika sebagai seorang yang santun, baik, selalu menghormati, dan mengikuti apa yang dianggapnya benar," tuturnya.

Dikatakan, sebagai senior menganggap Wagub Andika sebagai adik, bahkan anak, dan siap membimbing.

"Jadi apa yang dikatakan orang lain itu adalah isu-isu yang tidak tahu hubungan kita," ungkap Gubernur WH.

"Keberhasilan yang dicapai oleh Provinsi Banten adalah keberhasilan kita bersama, yang kita capai bersama," tuturnya.

Menurut Gubernur WH, usia Wagub Andika masih muda. Target dan karirnya masih panjang.  "Man jadda wa jadda, siapa yang bersungguh akan berhasil," pungkasnya.

Wakil Gubernur Andika Hazrumy mengungkapkan pada ulang tahunnya ke-36 berdoa semoga diberikan kesehatan dan diberikan kekompakan dengan Gubernur Wahidin Halim untuk menjalankan tugas-tugas memberikan pelayanan masyarakat Provinsi Banten.

"Alhamdulillah kebersamaan ini terjalin dan terjaga seperti keluarga. Ke depan kita harus fokus untuk bagaimana menyelesaikan tugas -tugas memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Banten," katanya.

Sebagai informasi, hari ini, 16 Desember 2021, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menginjak usian ke-36 tahun.  Hari ulang tahunnya tersebut dirayakan secara sederhana bersama Gubernur Banten, Wahidin Halim dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Banten. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments