Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Samsat Cikokol Kota Tangerang Laksanakan Vaksinasi Seribu Dosis

Kesibukan petugas medis dalam melayani 
warga untuk ikut vaksinasi di Samsat Cikokol. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com) 


NET – Unit Pelaksana Teknis (UPT) PPD Bapenda Provinsi Banten Samsat Cikokol Kota Tangerang  menggelar vaksinasi di halaman Kantor Samsat Cikokol, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat- Sabtu (26 -27/11/2021).

Vaksinasi dimulai pukul 09.00 dan berakhir 14.00 WIB  diikuti oleh masyarakat Tangerang atau Wajib Pajak (WP) yang belum melaksanakan vaksinasi pertama maupun vaksinasi kedua.

Kepala UPT Samsat Cikokol Tangerang, H. Saripudin didampingi Pamin STNK Iptu Iswinarni dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja Samsat Cikokol M. Damanik, mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 guna mempercepat target seribu dosis.  

Pria yang akrab disapa Bang CR ini mengungkapkan pihaknya terus mengoptimalkan kegiatan vaksinasi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sebagai salah satu upaya dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Masyarakat dari mana saja bisa melakukan vaksinasi di sini. Dan, untuk masyarakat (wajib pajak) yang belum divaksin bisa mendaftarkannya di sini, kami juga memberikan souvenir atau bingkisan," paparnya.

Bang CR mengimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin. Di Samsat Kota Tangerang, protokol kesehatan menjadi aturan yang sangat ketat dalam pelaksanaan pelayanan bagi masyarakat untuk menyampaikan pajak kendaraan yakni saat ini pun masih berlangsung program bebas denda pajak dan bea balik nama dari Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten hingga pada 31 Desember 2021 mendatang.

Rijal, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh Samsat Cikokol karena dapat dilakukan sambil membayar pajak hanya dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) asli. (bah)

Post a Comment

0 Comments