Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Prajurit Pangkalan TNI AL Lanal Bandung Uji Trampil Glagaspur Pangkalan 1 Dan 2

Prajurit saat melaksanakan uji dengan 
bongkar pasang senjata. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung laksanakan Uji Trampil Gladi Tugas Tempur (Glagaspur) Pangkalan 1 (P-1) dan Pangkalan 2 (P-2) Tahun 2021 di Markas Komando (Mako) Lanal Bandung, Jawa Baratm yang diselenggarakan Tim Komando dan Latihan (Kolat) Koarmada I, Selasa (9/11/2021).

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan profesionalisme kemampuan prajurit dalam mencapai tugas pokok pangkalan dan menguji kesiapsiagaan Lanal Bandung.

Pada hari pertama seluruh Prajurit Lanal Bandung dituntut menyelesaikan dengan baik semua materi yang diujikan oleh Tim Uji Kolat Koarmada I dengan materi meliputi menembak senapan laras panjang dan pistol, renang militer, bongkar pasang senjata, kebaharian (peluit dan tali temali). Selama pelaksanaan kegiatan peserta latihan dan tim penguji tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, Ketua Tim Kolat Koarmada I, Para Perwira Staf Lanal Bandung, serta Tim Penilai dari Kolat Koarmada I. (dade)

Post a Comment

0 Comments