Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur WH: Pembangunan Untuk Ringankan Beban Masyarakat

Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan
Rakyat Gunawan Rusminto dan anak yatim.
(Foto: Istimewa)  


NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mengungkapkan bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy sedang gencar melaksanakan pembangunan.

“Pembangunan yang dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wahidin Halim (WH) seperti disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gunawan Rusminto dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H di Madrasah An Najah, Kampung Balencong, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu (13/11/2021).

Gunawan hadir mewakili Gubernur Banten Wahidin Halim. “Salam dari Bapak Gubernur Wahidin Halim untuk Bapak/Ibu semoga sehat wal afiat," ucap Gunawan.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur WH mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena, Pandemi Covid-19 belum selesai.

"Jangan lupa memakai masker, tetap jaga protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 masih belum usai," tuturnya.

Dikatakan, Gubernur WH berpesan agar para hadirin untuk selalu menyayangi keluarga baik itu kepada suami, istri, anak, ataupun orang tua.

"Dengan menyayangi atau disayangi keluarga, seseorang bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Disampaikan pula capaian pembangunan di Provinsi Banten mulai dari pembangunan jalan, jembatan, sekolah, rumah sakit, stadion, revitalisasi Kawasan Banten Lama hingga rencana revitalisasi Kawasan Peziarahan Syekh Mansur Cikaduen dan Syekh Asnawi Labuan, Kabupaten Pandeglang yang akan dilaksanakan pada 2022.

Gubernur mengatakan kondisi Banten Lama saat ini sudah nyaman sebagai tempat peziarahan. Sebagai tempat wisata religi. “Karena sudah nyaman, semakin banyak pendatang yang berziarah atau menikmati keindahannya.

Dalam kesempatan itu, turut diserahkan santunan untuk 100 anak yatim dan anak tidak mampu, bantuan untuk masjid, bantuan untuk guru ngaji dan marbot serta vaksinasi.

Sementara itu, Kepala Desa Ketapang Khotibul Umam mengajak warga masyarakat untuk hidup rukun dan menjaga kekompakan setelah Pemilihan Kepala Desa.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menampilkan Ustadz Zaki Mubarok dan Qori Mimi Jamilah dihadiri oleh ratusan orang dari Desa Ketapang dan sekitanya. (*/pur)

 

 

 
n

Post a Comment

0 Comments