Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD Kembali Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Sutadz Suradi di latar belakang jemaah 
yang siap akan divaksin. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 


NET – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Hikmah BSD, Minggu (10/10/2021) pagi, kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal vaksin Sinovac bagi jamaah dan warga umum lainnya yang ingin melakukan vaksin Covid-19. Baik vaksin pertama maupun vaksin kedua dengan syarat yang mudah yaitu membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Bagi warga yang sudah berusia 17 ke atas foto copy KTP dan Kartu Keluarga (KK) bagi anak-anak usia 12 sampai 17 tahun,” ujar Ketua Umum DKM Baitul Hikmah Nusaloka BSD Ustadz Suradi kepada TangerangNet.Com.

Ustadz Suradi mengatakan pengurus DKM Baitul Hikmah merasa bersyukur karena masih diberikan kepercayaan dan amanah dari jamaah dan masyarakat untuk terus melanjutkan salah satu program dari tiga pilar utama yang dimiliki oleh masjid Baitul Hikmah yaitu Social Responsibility dari Program Tiga"S" (Strong Character, Syariah Preneur dan Social Responsibility).

Ustadz Suradi mengatakan kegiatan ini adalah hasil dari kolaborasi dan sinergitas yang baik antara masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD dengan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang dikomandani oleh Kompol Dedi Kurniawan selaku Penanggung jawab. Kemudian dibantu oleh Bripka Dayat selaku Babinkamtibmas wilayah Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong selaku pelaksana kegiatan vaksinasi. 

"Sebagai pelayan dua tempat mulia yaitu masjid Baitul Hikmah dan Baitul Yatim, kami akan senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi kemaslahatan umat. Sejak hari Sabtu,  9 Oktober sampai 18 Oktober 2021 masjid Baitul Hikmah untuk ketiga kalinya melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada jamaah Baitul Hikmah dan juga masyarakat umum. Semuanya, kami layani dengan sangat baik," ucap Ustadz Suradi. 

Sementara itu, Heni Utami, 37, warga Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, yang datang bersama anaknya Muhammad Fatahillah, 14, untuk melakukan vaksinasi yang kedua. Anaknya berterima kasih kepada masjid Baitul Hikmah Nusaloka BSD atas kembali dilaksanakannya kegiatan vaksinasi di masjid Baitul Hikmah. 

"Anak saya pertama vaksin di Cicentang Muhammadiyah tanggal 21 Agustus, sekarang sudah satu bulan setengah tidak ada kabarnya lagi bagaimana kelanjutan vaksin keduanya. Besok kalau ngadain vaksinasi itu jangan setengah-setengah dong. Kita kan jadi bingung kelanjutan nya bagaimana? Untung ini ada vaksinasi di masjid Baitul Hikmah BSD dapat kabar dari wartawan. Biar jauh-jauh, saya bela-belain dah biar gak nanggung vaksinasi anak saya yang kedua ini udah kelewat satu bulan setengah," ujar Heni Utami. (btl)

Post a Comment

0 Comments