Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Pengawas Sekolah Hendaknya Dapat Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memberikan arahan kepada calon pengawas. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah membuka secara kegiatan pendidikan dan latihan (Diklat) calon pengawas sekolah dengan peserta yang merupakan guru dari jenjang Taman Kanak-kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta di Kota Tangerang.

Arief mengatakan tujuan diadakannya Diklat calon pengawas sekolah adalah agar di Kota Tangerang memiliki kualitas pendidikan yang maju dalam menyiapkan anak-anak menjadi generasi yang maju, kreatif, mandiri, dan inovatif.

"Agar bisa mempersiapkan anak-anak di Kota Tangerang dalam menghadapi setiap tantangan," ungkap Arief saat membuka acara di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bisnis dan Pariwisata, Jalan Raya Parung, Depok, Senin (25/10/2021).

Melalui Diklat, kata Arief, Pemkot mengharapkan adanya timbal balik dari setiap peserta yang mengikuti Diklat yang diselenggarakan oleh Pemkot Tangerang untuk berkontribusi dalam proses pembangunan di Kota Tangerang.

"Khususnya di bidang pendidikan, karena setiap anak di Kota Tangerang punya keunikan masing-masing," ucapnya.

Walikota menjabarkan tantangan pembelajaran pada masa pandemi Covid-19 sangat tinggi, mengingat pembelajaran selama ini dilakukan secara daring yakni terdapat banyak tantangan dan juga hambatan yang dihadapi.

"Untuk itu, perlu perhatian dari seluruh unsur terlebih dari tenaga pengajar di Kota Tangerang," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments