Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ATRA Ingin Tumbuhkan Jiwa Wirausaha Multi-sektor

Para pengurus ATRA  saat pertemuan.
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com) 


NET - Aceh Tangerang Raya (ATRA) sebuah organisasi yang menaungi warga Aceh di Tangerang Raya, Provinsi Banten, Sabtu (25/9/2021) malam, menggelar kegiatan konsolidasi organisasi dan 'Saweu Ureung Aceh' di kawasan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Sekjen Aceh Tangerang Raya (ATRA) Nasrullah mengatakan ATRA dibentuk pada 20 Januari 2020 di Tangerang, Banten.

ATRA dibentuk, kata Nasrullah, dengan tujuan untuk membangun jiwa entrepreneurship atau wirausaha dan membangun kekuatan ekonomi seluruh anggotanya. 

"Kami ingin agar Aceh Tangerang Raya dapat menciptakan kegiatan wirausaha yang membuat kesejahteraan seluruh anggotanya melalui usaha multisektor," ucap Nasrullah.

Ketua Umum ATRA Sayed  Muhammad didampingi Heri Pranata – Bendahara,  menerangkan ATRA saat ini sudah didaftarkan di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Nomor AHU-0013216.AH.01.07 pada 2020.

"Dengan telah didaftarkannya ATRA, kami berharap organisasi ini dapat berkontribusi untuk warga Aceh yang tinggal di daerah perantauan," ucap Sayed. 

Ditambahkan Sayed, konsolidasi organisasi yang dilakukan pada hari ini dalam rangka persiapan menuju digelarnya Musyawarah Kerja (Musker) pertama Aceh Tangerang Raya yang direncanakan akan dilaksanakan pada akhir 2021.

Hadir dalam kegiatan konsolidasi organisasi ATRA tersebut antara lain; H. Fadhli Thahir sebagai penasihat, Polidan, Musnirusmi, Ketua Umum ATRA Sayed Muhammad, Sekjen ATRA Nasrullah, Bendahara Umum Heri Pranata, dan beberapa pengurus ATRA seperti Teuku Yusra Dharma (TYD), Syarifuddin, TAG dan pengurus lainnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments