Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wagub Gembira Pedagang Pasar Berhimpun Dalam IKAPPI Provinsi Banten

Wagub Banten Andika Hazrumy (tengah) 
bersama para pengurus IKAPPI Banten. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pengurus DPW IKAPPI atau Ikatan Pedagang Pasar Indonesia Provinsi Banten berkunjung ke kantor Wakil Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Curug, Kota Serang, Senin (23/8/2021).

Tujuan mereka menyampaikan sudah terbentuknya pengurus IKAPPI di tingkat Provinsi Banten, Andika mengaku gembira dan menyambut baik serta meminta IKAPPI Banten untuk bersinergi.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan IKAPPI Banten dan saya mendukung terbentuknya DPW IKAPPI Banten. Semoga ini menjadi langkah awal yang positif, silaturahim untuk membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Andika kepada rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPW IKAPPI Banten Erick Rebiin tersebut.

Hadir jajaran pengurus DPW IKAPPI Banten mendampingi Erick, Wakil Ketua Dadan Suryana, Sekretaris Megawati dan Bendahara Rudi Hermawan. “Ke depan semoga ada langkah nyata yang bisa kita lakukan bersama-sama untuk membantu para pedagang pasar," ucap Andika.

Andika mengaku Pemprov Banten siap bekerjasama dengan semua pihak yang ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, termasuk IKAPPI.

Andika mengaku menangkap optimisme dari organisasi tersebut, demi melihat para pengurusnya yang memiliki semangat untuk memberikan kontribusi dan manfaat positif kepada para pedagang pasar.

“Salah satunya langkah awal yang dilakukan adalah dengan melakukan komunikasi dengan para pemangku kepentingan seperti ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Erick menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Andika karena di tengah kesibukannya masih mau menerima kunjungan silaturahmi dari IKAPPI Banten tersebut.

Erick mengatakan kerja-kerja IKAPPI Banten ke depan adalah kerja sosial, seperti melakukan pendampingan kepada para pedagang pasar. “Karena kita tahu banyak persoalan yang dikeluhkan oleh para pedagang dan ini tentu saja tidak bisa diselesaikan oleh pemerintah sendirian, harus ada sinergi yang dibangun oleh para pedagang, masyarakat dan pemerintah,” katanya.

Erick sekaligus mengundang Andika untuk hadir dalam acara pelantikan DPW IKAPPI Banten dalam beberapa waktu ke depan.

Menurutnya, sebuah kehormatan bagi DPW IKAPPI Banten jika Andika bersedia hadir, mengingat sebagai Wagub Banten Andika dinilai memiliki semangat yang sama, yaitu para pemuda yang ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments