Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gencar Bagikan Sembako Ke Pemukiman Warga

Warga menerima sembako dari polisi. 
(Foto: Istimewa) 



NET - PPKM Level 4 di DKI Jakarta merupakan Kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Covid-19, Polri beserta jajaran terus mendukung pemerintah melalui berbagai strategi dan progam.

Menyikapi hal itu, Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus bergerilya ke pemukiman warga memberikan bantuan sosial PPKM Level 4 #KITAINDONESIA kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana mengatakan dalam penyaluran bansos, sengaja mengajak pengurus PPKM Mikro yang ada di kelurahan untuk dapat membantu dalam penyaluran bansos kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Penyaluran bantuan sosial yang dilakukan pagi ini menyasar warga Muara Angke yang ada di beberapa RW yakni 01, 11, 20, 21, dan 22. Selain itu, bansos diberikan kepada buruh pelabuhan, nelayan, supir hingga pemulung yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok," ujar Putu, Jumat (6/8/2021).

Adapun jumlah penyaluran bantuan sosial  hari ini, sebanyak 512 paket sembako dan pembagian masker 300 lembar. Sedangkan lokasi pembagian masker yaitu di Pelabuhan Tanjung Priok, Kawasan Pelabuhan Kalibaru, Kawasan Pelabuhan Marunda , Kawasan Pelabuhan Muara Baru, Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Kawasan Muara Angke. (dade)

Post a Comment

0 Comments