Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pemkab Tangerang Dan Tangsel Teken Nota Kesepahman Tingkatkan Pelayanan Publik

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
terima cindera mata dari Walikota Tangsel
Benyamin Davni di Pendopo Bupati. 
(Foto: TangerangNet.Com)  



NET - Bupati Tangerang dan Walikota Tangerang Selatan menandatangi Nota Kesepahaman tentang peningkatan pelayanan publik di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun, Selasa (10/8/2021).

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan kunjungan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) beserta Ketua DPRD, sekaitan Memorandum of Understanding (Nota Kesapahaman) .  Penandatanganan Nota Kesepahaman diharapakn bisa menjadi langkah yang lebih intensif lagi hubungan antara kedua daerah utamanya peningkatkan pelayanan publik.

Bupati Tangerang menyebut penandatangan Nota Kesepahaman bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Tangerang dan di Kota Tangsel serta silaturahmi yang baik ini bisa terus terjalin dengan baik.

Sementara itu, Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan penandatanganan Nota Kesepahaman untuk berbagai bidang. Pada prinsipnya semua layanan pemerintah dan tugas-tugas pemerintahan baik di bidang pelayanan publik maupun bidang lainnya.

"Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang sudah terjalin dalam penanganan Covid-19. Banyak warga Tangsel permasalahan yang ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang," jelas Benyamin Davnie.

Menurut Benyamin, kerjasama ini memang sesuatu yang tidak bisa dihindari karena Pemerintah Kota Tangsel sebagai daerah otonom baru perlu banyak belajar dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Berharap kemajuan Kabupaten Tangerang bisa diikuti oleh Kota Tangerang Selatan,” ucapnya.

Penandatanganan Kesapahaman tersebut dihadiri Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Wakil Walikota Tangerang Selatan Pilar Saga, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan, Sekda Kabupaten Tangerang, dan Sekda Kota Tangerang Selatan beserta seluruh jajaran beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua daerah. (bah)

Post a Comment

0 Comments