Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT RI, Walikota Ajak Masyarakat Bersama Lepas Dari Pandemi Covid-19

Paskibraka saat akan menaikkan Sang Saka 
Merah Putih di Puspem Kota Tangerang. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Pemerintah Kota Tangerang menyelenggarakan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 secara sederhana dan terbatas di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (17/8/2021).

Upacara dipimpin oleh Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah tersebut diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda dan perwakilan dari pejabat Pemkot Tangerang serta TNI dan Polri.

Walikota menyampaikan momen HUT RI ke-76 yang diperingati di tengah pandemi Covid-19, tidak boleh mengurangi esensi dari rasa syukur atas kemerdekaan yang diraih puluhan tahun silam.

"Walaupun harus berlangsung dengan kesederhanaan dan terbatas. Berbeda dengan ketika sebelum Covid-19 yang ramai akan perlombaan dan perayaan," imbuhnya.

Pada momen peringatan kemerdekaan Indonesia ke-76 ini, Walikota berpesan agar setiap masyarakat khususnya Kota Tangerang terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai perbedaan seiring dengan tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" untuk dapat bangkit dari pandemi Covid-19.

"Pekerjaan rumah terbesar kita semua untuk bersama - sama membangun Kota Tangerang agar dapat bangkit dari pandemi Covid-19," ucap Arief.

Sebagai informasi, dalam acara upacara peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 turut pula dilakukan penyematan Satya Lencana Karya Satya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang H. Badri Hasun atas bakti selama 30 tahun. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments