Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ayo Cepat Job Fair 2021 Virtual, Buka 6.960 Lowongan Pekerjaan

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dan 
Kepala Tenaga Kerja Rachmansyah. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang terus berusaha memaksimalkan penyerapan tenaga kerja pada masa pandemi Covid-19 salah satunya dengan rutin menghadirkan Virtual Job Fair setiap bulannya.

Wakil Walikota H. Sachrudin pada pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan hal ini sebagai komitmen dan upaya mengurangi angka pengangguran dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat khususnya Kota Tangerang.

“Semoga bisa terus menjadi jembatan bagi para pencari kerja dengan perusahaan dan pengusaha yang membuka lapangan pekerjaan,” ujar Sachrudin daring dalam pembukaan Virtual Job Fair 2021, Rabu (25/8/2021).

Sachrudin mengapresiasi kepada seluruh perusahaan yang terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kota dalam membuka peluang besar untuk para pencari kerja khususnya masyarakat Kota Tangerang.

“Ini merupakan kerjasama dan kolaborasi yang baik, terlebih dengan gelaran vaksinasi yang dilakukan perusahaan bagi para karyawannya.”

“Semoga terus menjadi komitmen bersama untuk memajukan Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, gelaran Virtual Job Fair kali ini digelar mulai 25 sampai dengan 26 Agustus 2021 bekerjasama dengan 38 perusahaan yang menbuka kesempatan kerja baik dalam negeri dan luar negeri. Sebanyak 6960 lowongan pekerjaan dibuka untuk jenjang SMA, SMK hingga sederajat. Masyarakat Kota Tangerang bisa mendaftar secara langsung melalui fitur JobFair yang ada di aplikasi Tangerang LIVE. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments