Warga Solear, Tangerang Terima Ribuan Masker Dari Satgas Covid-19

Baca Juga

Warga yang ditemukan tidak pakai 
maskes langsung diberi Satgas. 
(Foto: S. Bahri/TangerangNet.Com)  



NET - Satgas Covid-19 Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, semakin intens turun ke lapangan guna menekan penyebaran virus Corona. Kali ini, Sabtu (17/7/2021) membagikan ribuan masker kepada warga yang melintas di kawasan perumahan Taman Kirana Surya.

Di sela sela pembagian masker Satgas Covid-19 memberikan edukasi dan informasi tentang pentingnya penggunaan masker serta mengingatkan warga  agar selalu melaksanakan prokes di setiap kegiatan .

"Warga yang tidak pakai masker, kami tegur sekaligus mengedukasi mereka agar menggunakan masker. Bahkan, maskernya kami pakaikan langsung supaya mereka paham aturan. Mari kita saling melindungi demi kemaslahatan bersama," ungkap Komarudin, anggota Satgas Covid-19 Kecamatan Solear.

Senada dikemukakan tokoh masyarakat Solear Mahmud Tajudin, pihaknya mengapresiasi aksi cepat tanggap yang ditunjukkan Satgas Covid-19 kecamatan Solear akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menggunakan masker untuk menghindari paparan corona.

"Kami dukung langkah pihak Satgas Covid-19 yang menegur warga dengan cara humanis. Kita juga makin semangat membantu Pemerintah dalam menekan penyebaran corona di wilayah ini," ucapnya. (bah)

 

Post a Comment

0 Comments