Walikota Tinjau Vaksinasi Pelajar Usia 12-17 Tahun Di SMP Negeri 1

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
berdialog dengan pelajar yang ikut vaksin. 
(Foto: Istimewa)  



NET - Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau proses vaksinasi yang diperuntukan bagi pelajar dengan usia 12 hingga 17 tahun di Kota Tangerang.

Arief memastikan agar jalannya vaksinasi pelajar dapat berlangsung dengan optimal untuk dapat mencapai target 1.000 pelajar yang divaksin setiap harinya.

"Di sesi pertama sudah 300 pelajar yang divaksin pada hari ini di satu sekolah, tapi masih bisa lebih dioptimalkan," ujar Walikota saat meninjau vaksinasi di SMP Negeri 1 Kota Tangerang, Senin (19/7/2021).

Arief meminta kepada para tenaga pengajar di sekolah untuk dapat melakukan sosialisasi serta edukasi kepada orang tua murid, agar putera puterinya dapat mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Guru - guru bisa sampaikan kepada orang tua melalui pesan singkat atau via whatsapp."

"Jadi mereka bisa antar anak-anaknya vaksin di sekolah atau Puskesmas," jelas Walikota.

Untuk diketahui, para pelajar usia 12 hingga 17 tahun dapat mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi melalui laman vaksinasi.tangerangkota.go.id tanpa dipungut biaya. Sementara saat ini Pemkot Tangerang telah melakukan vaksinasi kepada 1.237 pelajar dari target sebanyak 178.803 pelajar.

"Untuk yang pelajar bisa pilih lokasi, bisa di sekolah atau Puskesmas terdekat," pungkas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments