Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi Program TMMD Ke-111

Baca Juga

Brigjen TNI Sasongko Hardono bersama 
warga dengan jalan sudah bagus hasil 
kerja program TMMD Ke-111. 
(Foto: Istimewa)  




NET - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) melakukan peninjauan ke lokasi Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 111 yang tengah berlangsung di Desa Ciandam, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Sasongko Hardono yang didampingi Dandim 0608/Cianjur Letkol Kav. Ricky Arinuryadi, mengatakan sangat berbahagia melihat raut wajah para warga di Desa Ciandam yang nampak senang dengan adanya pembangunan dari program tersebut.

"Alhamdulilah, kita sudah melaksanakan peninjauan dari mulai pembangunan jalan sepanjang 2.400 meter, pembangunan rumah tidak layak huni menjadi layak, pembangunan MCK (mandi, cuci, dan kakus-red), renovasi mesjid, dan pembuatan Pos Kamling," ujar Sasongko, saat di lokasi rutilahu yang tengah dibangun.

Brigjen TNI Sasongko mengapresiasi warga Desa Ciandam yang antusias dan guyub bersama para Satgas menyukseskan program TMMD tersebut. Ini yang kita harapkan, warga dan TNI bisa berbaur bersama dan insya Allah program 1.000 kilo meter dari bupati juga segera dilaksanakan.

Selain itu, Brigjen TNI Sasongko menaruh perhatian atas kegigihan seorang kakek yang berusia 70 tahun namun masih semangat membantu program TMMD tersebut. "Semoga warga Desa Ciandam ke depannya menjadi lebih baik. Perekonomiannya berjalan dengan baik, dan selalu diberi kesehatan," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments