Sachrudin: Harus Ada Peningkatan Mutu Pendidikan

Baca Juga

Para peserta seleksi calon pengawas 
sekolah dan kepala sekolah. 
(Foto: Istimewa) 



 

NET - Dinas Pendidikan dan Balai Pusat Pengembangan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang menyelesaikan kegiatan seleksi calon pengawas sekolah dan kepala sekolah tahun 2021 dan ditutup secara virtual, Kamis (15/72021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang sekaligus menutup kegiatan seleksi yang diselenggarakan sejak pada  9 Juli 2021 dan diikuti oleh 50 peserta dari masing-masing formasi.

"Melalui kepemimpinan dan tata kelola yang baik dapat menciptakan mutu pendidikan yang semakin baik pula," ujar Sachrudin.

Sachrudin mengapresiasi kepada Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi Bisnis dan Pariwisata (BBPPMPV) serta  Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) yang telah bekerjasama dalam memfasilitasi berlangsungnya kegiatan seleksi tersebut.

"Saya juga menyampaikan apresiasi kepada BBPPMPV serta LPPKSPS yang turut memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya dibidang pendidikan".

"Ini menjadi tugas bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui kompetensi dibidangnya masing-masing," tuturnya.

Sachrudin meminta agar para calon terpilih agar dapat berkomitmen penuh guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangerang.

"Meskipun kita masih di tengah situasi pandemi, saya harap para kepala dan pengawas sekolah nantinya dapat menjadi agen perubahan guna memberikan lingkungan pendidikan yang semakin baik dan berkulitas bagi generasi penerus," ucap Sachrudin. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments