Polsek Ciledug Bagikan Sembako, Kurangi Beban Warga Terdampak PPKM Darurat

Baca Juga

Penyerahan sembakor beras kepada warga. 
(Foto: Bambang TR/TangerangNet.Com)   



 

NET - Guna mengurangi beban ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir dan makin tak terkendali, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (15/7/2021) membagikan sembako (beras) kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

Bantuan itu juga untuk membantu warga masyarakat Ciledug terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali oleh pemerintah pusat.

Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol  menjelaskan pihaknya menyalurkan bantuan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Sembako tersebut kami salurkan kepada warga Ciledug yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19," ujar Kapolsek Ciledug, Kamis (15/7/2021) sore.

Kapolsek Ciledug berharap dengan adanya bantuan tersebut akan dapat mengurangi kesulitan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri selama masa pandemi Covid-19. Warga Ciledug untuk tidak lengah dalam menjaga kesehatan masing-masing.  Warga Ciledug untuk menerapkan disiplin dan selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah baik pusat maupun daerah.

"Bagi warga Ciledug yang belum divaksin, kami imbau agar segera mendatangi gerai vaksin presisi yang telah disediakan oleh Polres Metro Tangerang Kota dan jajaran Polsek," tutur Kapolsek Ciledug. (btl)

Post a Comment

0 Comments