Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Tangerang Dan Dandim Tigaraksa Bagikan Sembako Dan Obat Di Zona Merah

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
menyerahkan obat kepada warga Cikupa. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun Siregar membagikan sembako dan obat bagi warga Kampung Palahlar RT 03 RW 01, Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/7/2021).

Bupati Tangerang menyebutkan wilayah Kecamatan Cikupa merupakan daerah yang penyebaran Covid-19 tertinggi keempat di Kabupaten Tangerang. Untuk itu, penanganan Covid-19 terus ditingkatkan oleh Satgas Kabupaten Tangerang bersama Forkopimda.

"Pagi ini bersama Dandim 0510/Tigarakasa membagikan sembako dan obat untuk warga Cikupa yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah," ujarnya.

Bupati berharap setelah perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kabupaten Tangerang hingga tanggal 25 Juli, satu hingga dua hari ke depan Insya Allah akan  menurun kasus Covid-19, dilihat dari grafik perkembangan yang ada.

Oman, Ketua RT 003 RW 01  Kampung Palahlar Desa Budi Mulya mengatakan di wilayahnya ada beberapa warga yang sudah melaporkan mengenai gejala Covid-19. Kini pihak Puskesmas setempat sedang melakukan penanganan.

"Bidan desa sudah mengecek di sini. Ada sekitar sepuluh orang yang mengalami gejala termasuk Ibu Saryati," tutur Oman.

Berdasarkan data penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang melalui website terpadu menunjukan angka tertinggi penyebaran masih di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, kedua Kecamatan Pasarkemis, ketiga Kecamatan Curug dan keempat Kecamatan Cikupa .Keempat wilayah ini padat penduduk dan berdekatan dengan kawasan industri. (bah)

Post a Comment

0 Comments