Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief berharap Mutu Kepala Sekolah Dan Pengawas Sekolah 2021 Meningkat

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Peningkatan mutu pendidikan di Kota Tangerang terus dilakukan meskipun masih dalam situasi pandemi, salah satunya melalui pelaksanaan seleksi kepala sekolah dan pengawas sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Berlandaskan semangat untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berpendidikan, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah berharap akan lahirnya calon kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berkompeten di bidangnya.

"Tentu diharapkan ada peningkatan baik dalam mutu pendidikan serta lingkungan masyarakat yang berwawasan," ujar Arief saat membuka kegiatan seleksi kepala dan pengawas sekolah di lingkungan Kota Tangerang secara virtual, Kamis (8/7/2021).

"Kondisi pandemi saat ini perlu pemahaman yang baik agar mau maju bersama mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing," ucap Arief.

Walikota juga menyebutkan Kota Tangerang membutuhkan sumber daya yang memiliki kemampuan manejerial yang baik dalam pengelolaan sekolah untuk mendorong terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik.

"Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi agar ke depan pendidikan di Kota Tangerang lebih maju berkat sumber daya yang kompeten dan memiliki kapabilitas yang baik," pungkas Walikota.

Kegiatan seleksi yang bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) dan Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnis dan Pariwisata ini diikuti oleh 50 peserta dari masing-masing formasi jabatan dan dilaksanakan mulai pada 9 Juli hingga 15 Juli 2021. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments