Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Pulih Dari Covid-19 Dan Merasa Sehat Wal Afiat

Gubernur Banten H. Wahidin Halim 
setelah menjalani isolasi mandiri. 
(Foto: Istimewa)  















NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) mengaku kondisinya sudah kembali pulih dan merasa sudah sehat wal afiat setelah melakukan isolasi mandiri selama empat hari di Rumah Dinas Gubernur Banten, Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 158, Kota Serang.

"Alhamdulillah kondisi saya per hari ini semakin baik atau bisa dikatakan sudah pulih, sehat wal afiat," ungkap Wahidin Halim, Rabu (30/6/2021).

"Semuanya berkat doa dari Bapak dan Ibu sekalian warga masyarakat Banten. Terima kasih banyak," tutur Gubernur.

Dikatakan, dirinya dinyatakan positif Covid-19 dengan tidak ada gejala (OTG, red). Sejak saat itu, Gubernur WH melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur Banten.

Menurut Gubernur, selama melakukan isolasi mandiri, dibantu oleh dokter RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah-red) Provinsi Banten, mengkonsumsi vitamin, berjemur matahari pagi, serta berolahraga.

Gubernur kembali mengimbau warga Banten untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Jangan sampai kita menularkan kepada orang lain atau kita ketularan orang lain," ungkapnya.

Gubernur mengabarkan tingkat keterisian rumah sakit untuk perawatan pasien Covid-19 sudah mencapai 90 persen. Bahkan beberapa rumah sakit sudah tidak mampu menampung pasien Covid-19.

"Kalau gejala ringan, meski dinyatakan positif, sebaiknya di rumah dengan menambah vitamin dan protein. Jangan tergesa-gesa, berbondong-bondong ke rumah sakit," imbaunya.

"Kecuali dalam keadaan tertentu," pungkas Gubernur. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments