Bantuan Swab Antigen Mengalir Ke Kabupaten Tangerang

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar 
menerima secara simbolis swab antigen. 
(Foto: Istimewa) 



NET - Sedikinya empat perusahaan kucurkan dana CRS (Corporate Social Responsibility) 2021 untuk penanganan penyebaran Covid-19 dalam bentuk swab antigen tes dan masker. Bantuan CSR diserahkan langsung kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kantor Kecamatan Pagedangan, Jumat (28/5/2021).

Keempat perusahan tersebut masing –masing, PT BSD (Sinarmas Land) menyerahakn 1.000 buah Swab Antigen Test, dan 1.000 buah PCR Reagen. PT Serpong Cipta Kreasi (Summarecon Serpong), 2.000 buah Swab Antigen Test, dan 1.024 buah PCR Reagen. PT Ciputra Residence (Citra Raya), 1.000 buah Swab Antigen test dan PT Nuranisa Chemical 50.000 buah masker medis.

Bupati Tangerang mengucapkan terimakasih telah mendapat bantuan alat untuk penanganan Covid-19 dari empat perusahaan tersebut untuk membantu program Pemkab Tangerang dalam menangni Covid-19.

 Bupati menjelaskan bantuan tersebut sangat bermanfaat karena Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang gencar-gencarnya melakukan tes Swab kepada masyarakat. Dengan adanya bantuan tersebut tentunya semakin memudahkan melakukan 3T (Trecing, Testing dan Treatment) guna  memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Empat perusahaan tersebut dinilai sangat peduli dengan masyarakat Kabupaten Tangerang karena mereka sudah berapa kali memberikan bantuan,” kata Bupati.

Sementara itu, salah satu perwakilam dari perusahaan  Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD – Sinar Mas Land mengatakan bantuan  ini merupakan komitmen dari perusahaan yang selalu siap membantu Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam kondisi seperti ini.

"Semoga bantuan yang kita berikan untuk masyarakat ataupun Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa bermanfaat untuk penanganan Covid-19," ucapnya. (bah)

Post a Comment

0 Comments