Kapolresta Ucapkan Terima Kasih Atas Kontribusi Muhammadiyah Tangerang

Baca Juga

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri 
 Bintoro disambut pimpinan Muhammadiyah. 
(Foto: Istimewa) 





NET - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melaksanakan pertemuan silaturahmi dengan Pimpinan dan Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Tangerang di Kampus Setkolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM) Muhammadiyah di Kecamatan Tigaraksa, Kamis (15/4/2021).
 

Wahyu didampingi Kasat Intelkam Kompol David Chandra Babega disambut Ketua PD Muhammadiyah H. Anshor dan Ketua STTM Muhammadiyah Iqbal Syam.

"Alhamdulilah, kami bisa diberikan kesempatan untuk silaturahmi dengan elemen Muhammadiyah. Semoga ini menjadi langkah yang baik untuk membangun sinergisitas," ujar Wahyu.

Wahyu mengapresiasi PD Muhammadiyah Kabupaten Tangerang yang sudah berkontribusi dalam upaya penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19. Kontribusi yang maksud adalah vaksinasi digagas PD Muhammadiyah Kabupaten Tangerang minggu lalu sebanyak 700 orang.

"Alhamdulillah Muhamadiyah bisa memberikan vaksin. Semoga bisa menjadi amal ibadah kelak di akhirat," tutur orang nomor satu di Polresta Tangerang, Polda Banten ini.

Terkait penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19, Wahyu menjelaskan sudah ada regulasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro. Program itu harus terus digaungkan agar dapat menekan angka positif Covid-19.

Wahyu menyebutkan ada Program Kampung Tangguh. Yakni program yang mendorong masyarakat untuk berdaya dalam bidang pemanfaatan lahan untuk pangan serta kuat di bidang ekonomi dan kesehatan.

"Kami mohon dukungan, bantuan baik pengawasan, kinerja dan dukungan bagi PPKM MIKRO dan menggelorakan Kampung tangguh sebagai program Presisi Kapolri," ujarnya.

Wahyu mengajak eksponen Muhammadyah untuk bersama-sama mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Serta bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Mari, kita bersama-sama bergotong-royong mengedukasi masyarakat agar disiplin protokol kesehatan dan bersama menjaga Kamtibmas," pungkasnya. (*/pur)

 

 

Post a comment

0 Comments